Sabtu, 07 Juni 2014

Kebakaran lahap satu rumah warga

Berita Pandeglang - Kebakaran yang terjadi diKp.Cinyurup Rt 06/05 Kelurahan Juhut Kecamatan Karang tanjung dilahap habis oleh sijago merah yang menghabiskan rumah salah seorang warga setempat. Kebakaran terjadi duga akibat arus pendek konsleting listrik yang mengakibatkan satu rumah warga ludes terbakar selasa (3/6) pukul 10.30 wib.
Memed salah satu warga Kp. Cinyurup kelurahan Juhut kecamatan karang tanjung saat dikonfirmasi, pihaknya  mengatakan, kejadian kabakaran terjadi secara tiba-tiba dengan adanya  api yang keluar dari dalam rumah yang bernama kosim dan langsung disambut oleh angin kencang sehingga api dengan cepat melahap satu rumah hinga habis “Karena angin bertiup kencang akhirnya merambat dengan cepat. Karena  material rumah tersebut terbuat dari bilik yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat menjalar dan membakar seisi rumah”,katnya
Dijelaskannya, dalam kejadian tersebut untungnya tidak ada korban jiwa karena pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada ditempat, “Di saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada. Kebetulan dia sedang menjenguk tetangganya yang sedang sakit di kampung sebelah”,jelasnya.
Ditempat terpisah Lurah Juhut, Ahmad dumyati, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mendengar laporan dari salah selah wagra bahwa telah terjadi kebakaran Kp.Cinyurup Rt 06/05 dan pihaknya langsung terjun kelapangan untuk melihat kondisi dilapangan, “ Pada saat mendengar laporan kami beserta pihak Kecamatan dan kepolisian langsung menuju ke tempat lokasi kejadian. Dan pihak kepolisian sendiri sampai saat ini masih menyelidiki secara detail penyebab terjadinya kebakaran tersebut”,katanya.
Dijelaskannya, api baru bisa di padamkan setengah jam kemudian setelah 1 unit mobil damkar kabupaten pandeglang datang ke tempat lokasi kejadian, “Alhamdulillah dalam musibah ini  tidak  ada korban jiwa namun hanya kerugian materi saja,”jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar