Selasa, 17 Juni 2014

polsek labuan dan pagelaran razia kendaraan

PAGELARAN – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden (Capres) 9 Juli mendatang Polisi Sektor (Polsek) Pagelaran dan Polsek Labuan rutin menggelar oprasi gabungan pada kendaraan Roda Dua (R2) dan Roda Empat (R4) di jalan raya Tarogong-Panimbang tempatnya di Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran.
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pagelaran Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pupu Syaripudin mengatakan, kegiatan oprasi yang digelar oleh pihaknya bekerjasama dengan Polsek Labuan bertujuan untuk mengamankan kondusifitas menjelang Pilpres mendatang. Karena menurutnya, setiap ancaman pasti akan terjadi bukan  Pihaknya juga berharap, dengan  warga bisa meningkatkan kesadaran dalam berlalulintas, serta kepemilikan kendaran roda dua dan empat. Selain itu oprasi juga bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di daerah.
“Untuk hari ini saja kendaran roda dua yang kena tilang sebanyak 12 unit, biasanya pelanggaran tidak adanya Surat Izin Mengendara (SIM) selain itu, masih banyaknya pengendara roda dua yang tidak mengenakan pengaman atau helmet,” ujarnya Kepada Banten Raya, Selasa (17/6).
Pupu menjelaskan, oprasi ini akan terus digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membawa kendaraan, selain roda dua, kendaran roda empat juga di periksa surat-suratnya.
“Saya harap kedeapan semua pengendara, yang ada diwilayah Pagelaran, Labuan dan sekitarnya bisa tertib,” katanya.
Kanit Lantas Polsek Labuan, Akp Winoto mengatakan, kegiatan ini dilakukan berasa dengan Polsek Labuan. Kegiatan ini tidak lain untuk menciptakan kondusifitas dan kelancaran lalulintas di daerah.

“Mungkin dengan adanya oprasi ini, kesadaran warga dalam berlalulintas bisa tercipta sehingga akan bisa mengurangi resiko kecelakaan. Biasanya paling banyak tidak memiliki SIM atau mengunakan helm dan kami tegas melakukan tilang,” tegasnya(agus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar