Kamis, 12 Juni 2014

Mengabdi untuk masyarakat

Mengabdi untuk masyarakat
BeritaPandeglang
Meniti karir menjadi seorang pegawai kecamatan hingga diangkat menjadi sekretaris camat memang tidak lah semudah membalikan tangan karena memiliki proses yang sangat sulit dalam menempuh karir tersebut terutama ketika masih menjalani Pendidikan mulai dari Sekolah Dasar Hingga perguruan tinggi. Seperti halnya yang dialami Sekretaris Camat (Sekcam) Cigelis, Tarmin, SE yang meniti karir dipemerintahan hingga kini menjadi seoarang sekcam.
saat ditemui dikantornya kamis 12/6 kemarin, Pihaknya mengatakan tidak pernah bermimpi akan menjadi seseorang yang berpengaruh dilingkungan kecamatan, karena menurutnya pihaknya bekerja dengan setulus untuk mengabdikan diri dilingkungan pemerintahan " saya tidak pernah bermimpi akan menjadi seorang sekcam seperti sekarang ini, karena mungkin dari karir dan tujuan mengabdi saya siapp saja", Ujarnya saat ditemui dikantornya kamis 12/6 kemarin
Dikatakannya, perjuangan yang paling berkesan baginya yakni ketika dirinya masih menjadi pelajar yang hingga kini masih teringat olehnya, karena sewaktu dirinya sekolah harus berjalan kaki hingga puluhan kilo meter untuk sampai kesekolah dan menuntut ilmu " dulu kan gx ada motor jadi saya sewaktu sekolah berjalan kaki dari cigelis sampe panimbang dan itupun belum tentu dapet mobil, karena pada waktu itu kendaraan masih sangat langka dan terbatas. Tambahnya
Hingga kini sudah dibilang sukses pihaknya masih ingin mengabdikan diri serta melayani masyarakat, karena menurutnya pengabdian malayani masyarakat tentulah perbuatan yang sangat mulia bisa membantu sesama warganya “ biasa saja sama saya juga masyarakat dan saya akan terus mengabdikan diri saya untuk masyarakat. Lanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar