Minggu, 25 Mei 2014

PDI P Akui Kemenangan Jakowi Sulit Di Banten

PDI P Akui Kemenangan Jakowi Sulit Di Banten
 
PANDEGLANG, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI –P) Megawati Soekarnoputri, mengakui bahwa kemenangan Jakowi – JK di Pemilu Presiden (Pilpres) di Provinsi Banten dan Jawa Barat, sangat sulit untuk pemenangan, untuk itu Megawati berharap agar tim sukses dan relawan Jakowi – JK di Banten, benar-benar kerja keras dalam pemenangan nanti. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD PDI - P  Banten, Ribka Tjiptaning dalam rapat konsulidasi Pilpres 2014  di sekretariat DPC PDI – P Kabupaten Pandeglang, Minggu (25/5).
        “Ibu Megawati memang sudah mengakui, bahwa kemenangan Jakowi di Banten dan Jawa Barat, memang sangat sulit. Untuk itu kita sebagai kader partai PDI P, harus benar-benar bersungguh-sungguh bekerja keras demi kemenangan tersebut. Apalagi waktu yang hanya 45 hari lagi, kita tidak boleh main-main sebagai kader partai PDI P,” ungkap Tjiptaning di depan pengurus PAC PDI P Se Kabupaten Pandeglang.
        Dia juga menekankan agar kader partai jangan mau terbujuk rayuan atau mony politik, karena itu akan merusak kepentingan partai yang lebih besar. “Kalau ada kader PDI – P semacam itu, kita akan pecat langsung dan tidak tolerin. Karena tidak menginginkan kader parati semacam itu. “Mari kita bersama-sama merapatkan barisan, tinggalkan segala perpecahan paska pileg kemaren,” harapnya.
        Lebih lanjut Tjiptaning juga memperingatkan bagi calon anggota legstatif  (caleg) PDI P yang terpilih, tetapi dia tidak mau membantu dan berdiam diri dalam kemenagkan Jakowi – JK, jangan harap yang bersangkutan akan dilantik. “Kalau caleg terpilih tetatpi tidak bekerjasama dengan partai dalam kemenangan  Jakowi, maka dengan sendirinya dia akan dicoret dari keanggotaan partai dan otomatis tidak akan dilantik jadi legestatif.” Ancamnya.
       Sementara itu, Ketua DPC PDI P Kabupaten Pandeglang, Ebi Santibi juga menekankan pentingnya kerjakeras kader partai  PDI P dalam kemenangan Jakowi. Pihaknya mengaku  ke depan, bagi kader partai yang membelot, tidak akan diikutsertakan dalam tim pemenangan jakowi – JK. “Kita telah melakukan evalusi saat Pileg kemaren, bagi kader partai yang telah membelot dan mencoreng nama baik partai, tidak akan diikut sertakan dalam tim pemenangan Jakowi nanti,” paparnya.
        Demi suksesnya pemangan Jakowi – JK, PDI P Banten berencana akan mendeklarasikan tim sukses kemenangan antar  partai pendukung jakowi – JK, tanggal 27 Juli mendatang. Antara .lain Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PKB, Hanura dan PKP se Banten.
       Hadir dalam kesemptan itu, Ketua Bapilu  DPD PDI P Banten, para Ketua PAC Se Kabupaten Pandeglang, anggota DPRD PDI P Banten dan anggota DPRD PDI P Kabupaten Pandeglang. (Imam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar