Minggu, 25 Mei 2014

PWI pandeglang gelar nonton bareng

Peresmian kantor PWI
PWI gelar nonton bareng
PANDEGLANG, TR
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang bekerjasama dengan PT Indomarco Pratama mengelar acara nonton bareng (Nobar) final liga champions, Sabtu (24/5) malam kemarin. Acara tersebut digelar dalam rangka peresmian kantor serta untuk mempererat tali silaturami antar anggota itu, juga di isi dengan bazar murah yang dipersembahkan oleh PT. Indomarco Pratama.
Ketua PWI Pandeglang, Muhaemin saat dikonfirmasi sabtu 24/5 malam kemarin pihaknya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PWI untuk lebih mempererat tali silaturami antar anggota dan Kegiatan ini juga dalam rangka peresmian kantor PWI yang kini beralamat di jalan Mayor Widago Kota Pandeglang. "Sekalian peresmian kantor, dengan acara nobar ini kita kan bisa bersilaturahmi dengan sesama anggota," katanya.
Ditempat yang sama Ketua pelaksana, Dendi Sudrajat menjelaskan, selain nobar rencananya dalam acara juga diisi dengan acara hiburan serta bazar murah. Pihak panitia juga mempersiapkan doorprez dengan hadiah yang menarik berupa voucer belanja, sepeda gunung dan banyak lainnya. "Persiapan pelaksanaan kegiatan sudah dipersiapkan dari sebelumnya dan Mudah-mudahan acara bisa berjalan lancar sampai selesai dan dalam kegiatan ini kami menyiapkan doorprez untuk para penonton yang berbelanja diwarung yang telah disediakan," kata Dendi. (Jat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar