Minggu, 06 Juli 2014

Rano Tinjau jalan rusak pandeglang

Menjelang arus mudik dan balik lebaran 2014 Plt Gubernur Banten Rano Karno dantang dan meninjau jembatan darurat Yang pembangunannya sempat mandek dikarnakan proses tunder yang batal, tepatnya dikecamatan mandalawangi  Pandeglang Banten. Jumat 04/07 kemarin. 

Plt Gubernur Banten Rano Karno saat dikonfirmasi dilokasi jembatan rusak, Pihaknya mengatakan jalur alternatif pandeglang carita ini merupakan jalur kedua yang digunakan masyarakat saat mudik lebaran dan para wisatawan yang hendak datang kepandeglang termasuk ke wisata batu Qur'an dan untuk sementara jembatan hanya di persiapkan (Rehab) untuk menghadapi mudik dan balik lebaran 2014 saja. 

" Memang sudah waktunya jalan carita dan anyer ukurannya harus 14 meter tidak seperti sekarang ini yang Mesti exstra hati hati untuk Melintas di jalur ini. Dan nanti saya harap bisa dibangun dan tambah kelebarannya menjadi 14 meter 2 trefik sebagai penunjang meningkatan kunjungan wisata ke banten”, Ungkap H rano karno. 

Lebih lanjut plt gubernur banten mengatakan pihaknya mengatakan kedepan agar jalur ini bisa dibangun secara intensif dan menjadi jalur alternatif yang digunakan oleh para wisatawan dan masyarakat banten hususnya pandeglang
"Ini memang realita keadan jalan di banten dan sudah seperti ini dari dulu akan tetapi Tidak menutup kemungkinan kedepan harus di tingkatkan kualitas jalanan di banten termasuk pandeglang yang kaya wisatanya", Tambahnya(Jat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar