Rabu, 25 Juni 2014

Mantan Ajudan Gubernur Ditemukan Tewas

Mantan Ajudan Gubernur Ditemukan Tewas
Berita Pandeglang- Fadli (33), yang merupakan mantan ajudan wakil Gubernur (Wagub) Banten di era Moh Masduki yang tinggal di rumah Komplek Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan/Kota Serang, ditemukan tak bernyawa. Korban ditemukan terbujur kaku di kamar depan di dalam rumahnya, Rabu (25/6). 
Mayat Fadli pertama kali ditemukan oleh Farida (45) yang biasa membantunya untuk membersihkan rumah. Farida mencium gelagat yang aneh dari rumah tersebut karena beberapa hari pintu rumah dikunci rapat tetapi lampu rumah dan televisi dalam kondisi menyala. Farida akhirnya menyambangi rumah Fadli untuk memastikan kondisi rumah. 
Baru sampai depan pintu Rumah, Farida mencium bau menyengat, penasaran dengan kondisi tersebut, Farida mencoba untuk mengintip isi rumah dari celah-celah jendela. Betapa kagetnya ia setelah melihat Fadli yang kini tercatat masih menjadi tenaga kontrak sukarela (TKS) Pemprov Banten tersebut dalam kondisi tak bernyawa dan dalam posisi duduk menyender memegang botol obat herbal. Di wajahnya pun terlihat darah kering yang diduga keluar dari hidungnya.
“Melihat itu, Ibu Ida langsung melaporkan kepada warga. Karena kami tak mau disalahkan, kejadian ini langsung kita laporkan ke polisi,” tutur Hartono, salah seorang warga.
Pria yang tinggal persis dimuka rumah korban ini mengaku terakhir kali bertemu pada Sabtu (21/6) lalu. Ia menjelaskan bahwa Fadli yang hidup sendiri setelah bercerai dengan istrinya itu merupakan sosok pendiam. Yang membuatnya curiga ialah tidak seperti biasanya kendaraan korban masih terparkir di depan rumah.
“Terakhir saya bertemu pada Sabtu lalu dan korban dikenal pendiam, anehnya bagi saya, semalam mobilnya pun tidak masuk garasi, karena masih ada di depan rumah,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Rensa Aktadivia ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasar keterangan dokter, kata Rensa, korban tewas akibat serangan jantung. “Layaknya kekurangan oksigen akibat serangan jantung, bagian wajah korban menghitam. Pada saat ditemukan, korban juga sedang memegang obat herbal,” kata Rensa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar