Selasa, 10 Juni 2014

HASIL TMMD KE 92 SANGAT MEMUASKAN

HASIL TMMD KE 92 SANGAT MEMUASKAN
PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi mengatakan, hasil  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 92 sangat memuaskan. Keberhasilan ini dapat diraih karena adanya dukungan penuh, baik dari pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten , TNI dan Polri dan masyarakat yang bekerja secara aktif, “Langkah ini tentunya mampu kita jadikan sumber keteladanan bagi kita semua agar selalu melaksankan sinergitas, kebersamaan dan kemitraan dengan berbagai stakeholders lainnya dalam menjalankan roda pembangunan”, demikian disampaikan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dalam Acara Penutupan TMMD ke 92 tahun 2014 di Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Selasa (10/6).
Dikatakannya, kegiatan TMMD ini adalah momentum yang sangat bagus karena output dan outcome nya sangat jelas sekali untuk menunjang kelancaran masyarakat di daerah setempat, “Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. Kalau bisa setiap tahunnya ada kegiatan seperti ini”, jelasnya.
Komandan Kodim 0601 (Arh) Asep Suganjar mengatakan, jumlah personil yang diturunkan dalam kegiatan TMMD ke 92 sebanyak 1 SSK atau 150 orang, “Seharusnya Bankur dari yonif 320 itu ada, karena sedang melaksanakan tugas ke Papua jadi hanya dari Angkatan darat (kodim), Laut dan Kepolisian. Untuk Kepolisian husus teknisi ahlinya”,katanya.
Dikatakan (Arh) Asep Suganjar, hasil dari TMMD ini diharapkan bisa dipelihara dan segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah, “Kami harapkan hasil dari kegiatan ini bisa ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah dengan pengerasan, agar segera bisa dirasakan oleh masyarakat”,jelasnya.

Hadir dalam acara in Wakil Bupati Pandeglang Heryani, Sekda Pandeglang Dodo Juanda, Assisten Ekbang Iskandar, Unsus TNI dan Polri, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan unsus masyarakat.jat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar